Menjadi Agent Asuransi bagi banyak pencari kerja begitu kurang diminati, itu karena mereka beranggapan bahwa untuk menjadi agent asuransi yang sukses haruslah ” pintar ngomong “, memang benar bahwa untuk menjadi penjual kita harus memiliki personal skill yang baik, harus bisa bersikap yang tepat, berbicara yang jelas dan mengetahui produk yang kita jual termasuk berpakaian yang rapih agar orang yang kita tawarkan merasa yakin terhadap produk kita.

Anggapan diatas memanglah benar untuk masa masa yang lalu sebelum era internet, personal skill sangat lah penting untuk penjualan secara langsung, tapi di era saat ini dimana jaman sudah berubah kita bisa menjangkau orang yang membutuhkan produk kita yang ingin membeli polis asuransi tidak harus bertatap muka, telpon telponan dll, kita bisa memberikan informasi awal terlebih dahulu melalui website kita, melalui sosial media, chating dll. Banyak agent asuransi terbantu dengan adanya Facebook, Instagram, mesenger dll, apalagi jika kita mendapat referensi dari nasabah kita sebelumnya.

Saat ini menjadi agent asuransi yang sukses yang memiliki penghasilan yang besar begitu sangat mudah, kita tidak perlu harus pandai presentasi, harus pandai ngomong dan pandai merayu orang itu anggapan yang sudah kuno, mungkin cocok di era tahun 80,90,2000 an awal….untuk tahun terakhir ini eranya sudah berubah, banyak agent asuransi yang sukses bahkan tidak pernah bertemu dengan prospeknya, hanya memberikan informasi melalui website tentang produknya dan manfaat dan akhirnya prospek tersebut bergabung menjadi nasabahnya.

Manfaat Internet Untuk Agent Asuransi :

  1. Banyak Agent Asuransi baru terbantu dengan internet, sehingga mereka memprospek nasabah baru tanpa harus bertatap muka, hanya memberikan informasi melalui website pribadinya yang berisi informasi produk dan manfaat.
  2. Agen Asuransi bisa mendapatkan prospek yang tepat dan cepat dibandingkan cara lama yang harus bertatap muka dan bertelpon untuk menjelaskan manfaat produk .
  3. Dengan internet Agent Asuransi bisa langsung memproses permohonan atau pengajuan polis secara online dan polis bisa langsung tercetak melalui E – Polis.
  4. Agent Asuransi bisa mengembangkan bisnis asuransinya dengan mengembangkan jaringan pemasaran dengan merangkul agent asuransi baru sebagai partner bisnis melalui website dan media online lainnya.
  5. Tentunya dengan bantuan Internet ini, Agent asuransi bisa menghemat biaya operasional yang sangat banyak, dan menghemat banyak waktu untuk mengembangkan bisnis nya.

Nah itulah 5 manfat Internet untuk profesi Agent Asuransi, apalagi khusus untuk Asuransi Jiwa Tugu Mandiri yang mengeluarkan Program IN4LINK yang begitu cepat berkembang dengan bantuan Internet ini, maka sangat disayangkan apabila kesempatan ini berlalu begitu saja, oleh karena itu bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha atau peluang mendapatkan penghasilan yang besar, profesi menjadi Agent Asuransi Jiwa Tugu Mandiri dari program IN4LINK bisa menjadi pilihan, silahkan menghubungi calon sponsor Anda di website ini, atau Anda bisa mendaftar online terlebih dahulu dan Anda akan mendapatkan penjelasan mengenai IN4LINK.

Salam Sukses Untuk Anda.